Tips Mengatasi Jerawat di Punggung Wanita - Jerawat

Tips Mengatasi Jerawat di Punggung Wanita



Tampil cantik dan menarik dengan mengenakan busana yang menonjolkan bagian kulit tertentu memang bisa dijadikan salah satu cara untuk menunjang agar penampilan Anda terlihat lebih stylish. Namun apa jadinya saat ingin tampil cantik dengan gaya backless, Anda justru harus menghadapi jerawat di punggung yang juga ingin “tampil” ? Keadaan tersebut pasti akan mengganggu penampilan Anda, bukan? Mulai sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi karena ada tips berikut ini: 

Perhatikan Kebiasaan Mandi.
Bukan rahasia lagi kalau kamar mandi adalah salah satu “tempat tinggal” berbagai jenis bakteri yang bisa menyebabkan masalah kesehatan kulit. Mulai sekarang, biasakan untuk selalu mengganti peralatan mandi Anda, seperti handuk atau loofah sponge yang sudah digunakan. Benda-benda tersebut bisa menjadi tempat berkembangnya bakteri yang bisa memicu timbulnya jerawat di punggung. Selain itu, gunakan juga produk body wash yang mampu mengatasi jerawat tersebut.

Kenakan Pakaian yang Tepat.
Memperhatikan bahan pakaian yang akan dikenakan  ternyata juga bisa mempengaruhi kesehatan kulit Anda. Pilihlah jenis kain yang dapat menyerap keringat dan juga breathable, seperti linen atau katun. Setiap selesai melakukan aktifitas yang mengeluarkan keringat atau sehabis berolahraga, segera mandi untuk membersihkan tubuh dan ganti pakaian Anda untuk mencegah pertumbuhan jerawat dan jamur di bagian tubuh.

Perhatikan Kebersihan di Lingkungan Sekitar.
Selain menjaga kebersihan tubuh, menjaga kebersihan di lingkungan sekitar Anda juga sangat penting. Misalnya perhatikan seprai yang biasa Anda gunakan di tempat tidur. Gantilah perlengkapan tidur Anda secara rutin dan cucilah menggunakan deterjen yang mengandung fragrance-free.

Nah, itulah beberapa tips sederhana yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi jerawat yang mengganggu di punggung, sehingga Anda tetap bisa tampil cantik dan menarik. Semoga bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "Tips Mengatasi Jerawat di Punggung Wanita"

Posting Komentar