Tips Ampuh, Mudah, dan Cepat Mengatasi Jerawat Secara Alami Dengan Madu - Jerawat

Tips Ampuh, Mudah, dan Cepat Mengatasi Jerawat Secara Alami Dengan Madu

Memiliki wajah yang putih, bersih, dan terawat tanpa jerawat merupakan impian setiap orang, terutama untuk kaum wanita. Bagi kaum hawa, meskipun memiliki kulit yang putih tapi berjerawat bisa mengurangi rasa percaya diri dan pastinya juga akan mengurangi penampilan cantik mereka. Selain mengganggu, jerawat juga sangat menyakitkan bagi “pemiliknya”.

Ketika jerawat mulai “nongol” di wajah, beragam perawatan dan pengobatan pun akan dilakukan untuk mengusir jerawat nakal tersebut. Mulai perawatan atau pengobatan jerawat yang alami maupun yang modern. Tentu saja baik perawatan alami maupun modern memiliki konsekwensinya masing-masing.

Nah, pada artikel yang berikut ini akan mengulas tentang perawatan alami mengatasi jerawat dengan menggunakan madu. Mengapa yang diulas hanya perawatan alami? Ya, karena kalau perawatan jerawat modern tidak membutuhkan ulasan yang lebih detail, Anda hanya “cukup” menyiapkan biayanya lalu segera pergi ke spa atau salon-salon kecantikan di sekitar rumah Anda, selesai. 

Berbeda dengan perawatan jerawat yang alami, yang harus menyiapkan segala sesuatunya terlebih dahulu. Dan masing-masing perawatan pun tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan. Karena artikel berikut ini bukan membahas tentang kelebihan dan kekurangan masing-masing perawatan, langsung saja disimak, dipraktekkan, dan Anda lihat sendiri hasilnya!

Bahan:
Madu Murni
Air Hangat

Caranya:
Bersihkan wajah Anda terlebih dahulu dengan menggunakan air dingin atau air hangat, lalu keringkan dengan kapas atau kain yang lembut. Setelah kulit wajah Anda kering, bersihkan jari atau tangan Anda lalu oleskan madu secara merata ke area yang berjerawat atau bisa juga ke seluruh wajah Anda. Diamkan selama lebih kurang 30 menit atau hingga madu di kulit wajah Anda mengering. Kemudian bilas wajah Anda hingga bersih dengan menggunakan air hangat atau air dingin.

Lakukan ritual tersebut di atas secara rutin setiap hari agar hasilnya lebih optimal. Selain bermanfaat untuk mengatasi jerawat, nutrisi yang terkandung dalam madu juga sangat baik untuk kesehatan kulit. Dengan perawatan alami menggunakan madu ini, Anda bisa mengusir jerawat sekaligus menyehatkan kulit wajah Anda sehingga tampak lebih bersih, segar, berseri-seri dan pastinya kulit Anda juga menjadi lebih sehat.

Yang perlu Anda perhatikan adalah jika terjadi iritasi pada kulit wajah Anda, segera hentikan perawatan tersebut dan konsultasikan dengan ahlinya, karena mungkin kulit Anda terlalu sensitif, bahkan nutrisi dari madu pun bisa menyebabkan kulit wajah Anda teriritasi.

Nah, itulah langkah mudah, cepat, dan pastinya ampuh untuk mengatasi jerawat yang “bersarang” di wajah Anda. Semoga dengan adanya artikel tersebut di atas bisa membantu Anda mengatasi jerawat nakal sehingga penampilan Anda pun terlihat lebih cantik dan menarik. Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "Tips Ampuh, Mudah, dan Cepat Mengatasi Jerawat Secara Alami Dengan Madu"

Posting Komentar